Video shalawat Nabi Dilantunkan dengan Lagu Dangdut

Sebuah video salawat Nabi Muhammad yang diupload ke situs berbagi video Youtube yang dilantunkan dengan lagam lagu dangdut 'Sakitnya Tuh Disini' ramai diperbicangankan netizen. Tidak diketahui di mana lokasi video yang diunggah pemilik akun Shofiya Majeed ini diambil.

Video berjudul, "Sholawat, lagu: Sakitnya Tuh Disini" menggambarkan solawat nabi di sebuah acara. Ada puluhan orang di video tersebut. Selain lagam solawat nabi dengan lagu dangdut Sakitnya Tuh Disini, video juga diramaikan dengan musik dengan ketukan khas dangdut koplo.

Nyanyian tersebut tentu saja mengundang orang-orang yang mengenakan pakaian muslim untuk berjoget. Dalam video berdurasi 8 menit 59 detik tersebut tidak hanya laki-laki yang berjoget, sejumlah wanita dan anak-anak turut bergoyang. Mereka menikmati lagu solawat yang di-cita-citata-kan itu dengan bergoyang.

Bahkan dalam video tersebut sejumlah orang terlihat ada yang membagikan uang kepada yang berjoget, seperti uang sawer kepada penyanyi. Sementara itu sejumlah netizen yang menyaksikan video tersebut di Youtube banyak memberikan kecaman dan kritikan terhadap, kebanyakan menilai membaca sholawat seperti itu sudah di luar tuntunan.

Silakan simak baik-baik video dibawah ini, apakah islam mengajarkan ajaran seperti ini?



Share artikel ini ya :
+
0 Komentar untuk "Video shalawat Nabi Dilantunkan dengan Lagu Dangdut"

 
Copyright © 2015 Berita Coeg - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia