Trik Jitu dan Jurus paling Ampuh untuk Menarik Lawan Jenis

Trik Jitu dan Jurus paling Ampuh untuk Menarik Lawan Jenis

Trik Jitu dan Jurus paling Ampuh untuk Menarik Lawan Jenis - Sudah sewajarnya jika seseorang telah tertarik kepada lawan jenisnya, karena tertarik kepada lawan jenis merupakan sudah hakikat seorang manusia normal. Manusia normal mempunyai rasa tertarik kepada lawan jenis, biasanya muncul setelah ia menginjak usia baligh/dewasa. Lalu bagaimana caranya untuk menarik lawan jenis? Bagaimana Cara Pria dan Cara Wanita Menggoda? Pertanyaan ini mungkin sering ditanyakan pada mereka yang sedang terkena panah asmara.

Pelajaran berikut ini bisa dijadikan pelajaran bagi anda semua terlepas dari usia. Lain kali bila Anda sedang ditemani seorang lawan jenis, perhatikan tanda-tanda rahasia menggoda berikut ini. Karena pada dasarnya ada sepuluh hal teratas yang dilakukan para pria ketika menggoda :

  1. Membusungkan dadanya dan menghembuskan napas, biasanya dengan bersender ke sebuah kursi dan meletakkan tangannya di belakang kepala untuk menandakan ketertarikan pada seks tanpa menyentuh.
  2. Meregangkan otot-otot dada (sebuah sinyal kemampuan seorang pria untuk melindungi anak).
  3. Mengayunkan tulang pinggul hampir seperti Elvis.
  4. Bersikap menarik perhatian.
  5. Tertawa keras-keras (menunjukkan vitalitas maskulin sambil mendemonstrasikan juga sebuah sisi lembut yang tepat sebagai ayah).
  6. Membenarkan dasi.
  7. Memeluk bagian belakang leher.
  8. Mengangkat dagu tinggi-tinggi, sebuah gerakan utama yang menunjukkan wajah kasar.
  9. Berdiri tegak.
  10. Meletakkan telapak tangan di atas meja atau lutut (meyakinkan bahwa tak berbahaya).

Sebaliknya ada sepuluh hal teratas yang dilakukan para wanita ketika menggoda :

  1. Tersenyum pada seorang pria untuk mengumumkan bahwa ia lowong dan tertarik.
  2. Melengkungkan alis mata mereka seperti memandang dengan mata lebar.
  3. Dengan cepat menurunkan kelopak matanya, menurunkan dan mengesampingkan dagunya serta memalingkan pandangan mata, sebuah pertanda malu-malu, menandakan ketidak-inginan untuk melakukan seks dengan sembarang orang.
  4. Tertawa cekikikan dengan meletakkan tangan menutupi atau dekat dengan mulut, sebuah tanda masa muda dan kepasrahan.
  5. Mengangkat bahu, sebuah pertanda ketidak-berdayaan.
  6. Menggoyangkan rambutnya, memamerkan rambutnya, sebuah sinyal kesehatan.
  7. Menggoyangkan pinggul, menarik perhatian pada tulang pinggul dan memamerkan lekuk tubuh.
  8. Membengkokkan kaki.
  9. Menjentikkan lidah mereka ke bibir, menandakan kematangan dan minat seksual.
  10. Membusungkan dada.

Untuk menjadi seorang penggoda yang lebih baik ada hal-hal yang perlu dilampaui. Apa yang bisa anda lakukan secara sadar untuk menarik pasangan potensial? bagaimana menggoda secara efektif? Berikut ini Tips menggoda untuk wanita:

  1. Beri sinyal yang jelas. Para pria dikenal seringkali salah mengartikan sinyal dari wanita.
  2. Pastikan godaan Anda mengandung pesan yang Anda ingini (pisahkan godaan seksual dengan godaan keramahan).
  3. Kenakan sesuatu yang menarik perhatian. Jika Anda ingin seseorang mendekati Anda, akan lebih mudah jika Anda mengenakan sebuah pemulai-pembicaraan (sebuah topi lucu, sebuah pin gila).
  4. Senanglah terhadap diri sendiri. Sikap positif menular. Bila Anda menggoda, merasa senanglah pada diri Anda sendiri dan orang lain akan merasa senang dengan Anda.
  5. Pisahkan diri Anda dari teman-teman. Secara umum, pria menganggap wanita lebih dapat didekati bila sedang sendirian. Hal ini mengurangi peluang bahwa si pria akan ditolak di hadapan orang-orang yang menyaksikan.
  6. Periksa suara Anda. "Apakah suara Anda terdengar seperti bor gigi atau apakah Anda menyapu orang-orang dengan gelombang suara sensual?"
  7. Jika Anda tidak tertarik, bersikaplah sopan. Perlu keberanian ekstra untuk mendekati seseorang jadi yakinkan bahwa Anda menolaknya dengan cara yang akan Anda hargai bila Anda berada pada posisinya.
  8. Bersikaplah menarik dengan merasa tertarik. Puji dia dengan menunjukkan ketertarikan pada siapa dirinya – ajukan banyak pertanyaan yang berakhir-terbuka. Hal itu juga akan memberitahukannya bahwa Anda memerlukan sedikit lebih banyak informasi sebelum memberikan nomor telepon Anda padanya.
  9. Tanyakan apa yang ia suka lakukan. Memang mudah bergantung pada kalimat pembuka lama, "Jadi apa pekerjaan Anda?" namun bagi sebagian orang pertanyaan tersebut bermakna "Berapa pendapatan Anda?" Karena pria lebih berorientasi pada aktivitas dibanding dengan wanita, menanyakan apa yang mereka suka lakukan akan memberitahukan Anda apa yang membuat mereka berharga.
  10. Berikan nomor telepon asli Anda. Jika Anda memutuskan untuk berbagi informasi ini, berikan padanya hal yang sebenarnya atau jangan berikan sama sekali. Sekali lagi, diperlukan keberanian lebih untuk menanyakan nomor telepon seseorang, jadi perlakukan dia dengan cara yang Anda sendiri ingin diperlakukan.

Lakukan pendekatan pertama. Bahwa 95% pria yang diajak bicara akan sangat senang bila didekati oleh seorang wanita. Anggaplah ini sebagai satu langkah maju lagi bagi kesetaraan wanita.
Jadilah diri Anda sendiri. Banggalah terhadap diri sendiri. Berpura-pura menjadi orang lain takkan membuat Anda berhasil melangkah jauh dalam sebuah hubungan. [Berita Coeg] - Baca juga : Coeg! Sekarang Udin Gambut Eksis di Game Android
Share artikel ini ya :
+
0 Komentar untuk "Trik Jitu dan Jurus paling Ampuh untuk Menarik Lawan Jenis"

 
Copyright © 2015 Berita Coeg - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia